Selasa, 26 Juli 2011

TANTANGAN & PENGHARGAAN


TANTANGAN & PENGHARGAAN
Aku adalah teman tetapmu
Aku adalah penolong terbesar
atau bebanmu yang terberat
Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu menuju kegagalan
Aku sepenuhnya tunduk kepada perintahmu
Sebagian hal yang kamu lakukan mungkin sebaiknya serahkan saja kepadaku,
maka aku dapat melakukannya dengan cepat dan tepat
Aku mudah di atur – kamu tinggal tegas terhadapku
Tunjukkan kepadaku bagaimana persisnya kamu ingin sesuatu itu dilaksanakan dan
setelah beberapa kali belajaraku akan melakukannya dengan otomatis
Aku adalah hamba dari semua insan besar, dan sayangnya,
juga hamba dari semua pecundang
Meraka yang besar, telah kujadikan besar
Mereka yang gagal telah kujadikan pecundang
Aku bukan mesin, walaupun aku bekerja dengan ketepatan seperti mesin
ditambah intelegensi manusia
Kamu bisa menjalan aku demi keuntungan atau demi kehancuran
Tak ada bedanya bagiku
Ambillah aku, latihlah aku, tegaslah terhadapku, maka aku akan meletakkan dunia di kakimu
Kendorlah terhadapku maka aku akan menghancurkanmu
Siapakah aku ???
Aku adalah Kebiasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar